Cara Alami untuk mengobati mata minus

Cara Alami untuk mengobati mata minus

Obat mata minus
Mata minus atau yang biasa disebut dengan myopia (miopi) adalah suatu kondisi dimana penderita tidak bisa melihat objek dari jauh atau dengan kata lain rabun jauh. penderita mata minus jika melihat objek jauh akan terlihat samar dan berbayang. Obat mata minus yang sering kali dipilih adalah kaca mata atau lensa kontak.

Sebenarnya obat mata minus yang banyak dipilih tersebut ( kaca mata atau lensa kontak ) tidak menyembuhkan mata minus itu sendiri, namun hanya bersifat sebagai alat bantu untuk melihat bukan sebagai obat mata minus. Obat mata minus yang sebenarnya adalah kembali pada alam. Berikut coba penulis uraikan tips dan obat mata minus yang bisa dicoba :
  • Jika sedang bersantai, usahakan mata untuk lebih berpandangan bebas dan tetap berusaha melihat objek jauh secara terfokus.
  • Gunakan kaca mata atau lensa kontak setingkat lebih rendah dari keadaan mata, sekitar 87,5 %. agar mata tetap berusaha melihat suatu objek dengan terfokus dan mata tidak terlalu dimanjakan oleh kaca mata atau lensa kontak.
  • Jangan memaksakan mata. jika mata sudah merasakan perih, kering, pegal, buram dan sebagainya. karena hal tersebut merupakan sebuah pesan dari mata agar mata untuk segera di istirahatkan.
  • Lakukan senam mata. Senam mata bisa dilakukan dimana saja, kegiatan senam mata ini mencakup melihat benda jauh dan dekat,melirik ke kanan dan ke kiri dan berkedip secara simultan.
  • Cuci mata. Maksudnya adalah dengan bepergian ke tempat yang mempunyai panorama yang bagus seperti gunung, laut dan lain lain.
  • Pejamkan mata untuk sesaat dan tekan dengan tangan secara perlahan agar otot mata kembali menjadi rileks
  • Mengkonsumsi buah dan sayur sayuran yang banyak mengandung beta karoten dan alpha karoten yang sudah diakui sebagai obat mata minus terbaik.
Sayuran yang wajib dikonsumsi untuk obat mata minus adalah wortel. karena wortel banyak mengandung Vitamin A, kalori, protein, lemak, hidrat arang, kalsium , fosfor , besi , vitamin B 1 , dan vitamin C yang sangat baik sebagai obat mata minus.

Jika kandungan wortel saja dirasa belum cukup untuk obat mata minus, ada baiknya dibantu dengan obat mata minus yang sudah banyak di referensikan para dokter. Salah satunya adalah Super Lutein atau S Lutena.


Obat mata minus

Super Lutein atau S Lutena adalah obat mata minus yang berkomposisi kumpulan ekstrak sayuran hijau dan cerah. yang terdiri dari 6 jenis caratenoid yang sangat dibutuhkan bagi penderita obat mata minus. ditambah dengan kandungan pendukung lainnya sehingga ada total 11 jenis  obat mata minus alami yang terkandung dalam super lutein atau s lutena.

Super Lutein atau S Lutena sendiri adalah obat mata minus yang secara khusus diimport dari jepang dan diproduksi oleh perusahaan terbesar ke lima di jepang. Lebih dari 1,4 juta orang sudah memilih Super Lutein atau S Lutena ini sebagai obat mata minus.

Obat mata minus
Obat mata minus
Pemesanan :

Harga           : Rp. 1.250.000
Kemasan      : Isi 100 Kapsul
Hubungi        : 0896 - 1100 - 3336

0 komentar " Cara Alami untuk mengobati mata minus ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar